Pengertian Google Chrome

Pengertian Google Chrome - Google Chrome siapa yang gak tau sih. Sebuah Browser produk dari google yang berbasis opensource yang memiliki kecepatan dalam membuka sebuah situs.

Menurut Wikipedia Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.

Vriizee Reviewed by Opensource Lover on . Pengertian Google Chrome Pengertian Google Chrome - Google Chrome siapa yang gak tau sih. Sebuah Browser produk dari google yang berbasis opensource yang memiliki kecepatan dalam membuka sebuah situs. Rating: 4.5
Sebelumnya belum taukan pengertian Google Chrome nah sekarang udah tau tu. baca juga ya Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Google Chrome

0 komentar:

Post a Comment